Peran Dalam Beberapa Film Hollywood




Pada 1995, Kidman memainkan Dr. Chase Meridian, gadis dalam kesusahan, dalam film superhero Batman Forever, bersimpangan dengan Val Kilmer untuk ciri-ciri judul film. Di tahun yang sama, dia menjadi bintang humor gelap populer Gus Van Sant, To Die For, dimana dia berperanan untuk penyiar kabar pembunuhan Suzanne Stone. Mengenai performa Kidman yang memenangi Penghargaan Golden Globe, Mick LaSalle dari San Francisco Chronicle menjelaskan "[dia] bawa ke susunan peranan arti, kemauan serta impuls. Bercerita ceritanya dengan cara dekat - sama seperti yang ia kerjakan selama film - Kidman sangat mungkin Anda lihat penghitungan, putaran roda, usaha terbuka untuk pesona yang sukses memesona semua. "

Kidman selanjutnya ada, bersama-sama Barbara Hershey serta John Malkovich, dalam The Portrait of a Lady (1996), berdasar novel dengan nama yang sama, serta menjadi bintang The Peacemaker (1997) untuk ahli nuklir Gedung Putih Dr. Julia Kelly, di seberang George Clooney. Film paling akhir mengantongi US $ 110 juta di penjuru dunia. [41] [42] Kidman menjadi bintang humor Magis Ringkas (1998) dengan Sandra Bullock untuk dua saudara wanita penyihir yang hadapi sumpah yang memberikan ancaman untuk menahan mereka mendapatkan cinta kekal. Sesaat film dibuka di pucuk tangga lagu pada akhir minggu pembukaannya di Amerika Utara, film itu tidak berhasil di box office. [43] [44] Ia kembali pada kerjanya di atas panggung di tahun yang sama di drama David Hare, The Blue Room, yang dibuka di London.

Di tahun 1983, pada umur 16 tahun, Kidman membuat kiprah filmnya dalam pengerjaan lagi film favorite musim berlibur Australia Bush Christmas. Di akhir 1983, dia mempunyai peranan simpatisan dalam serial tv Five Mile Creek. Di tahun 1984, ibunya didiagnosa menanggung derita kanker payudara, yang mengakibatkan Kidman hentikan pekerjaan aktingnya sesaat ia belajar pijat hingga ia dapat menolong ibunya dengan therapy fisik. [26] Ia mulai memperoleh populeritas pada tengah 1980-an sesudah ada dalam beberapa peranan film, termasuk juga BMX Bandits (1983), Watch the Shadows Dance (1987 alias Nightmaster), serta humor romantis Windrider (1986), yang mendapatkan perhatian Kidman sebab semangatnya. adegan. semasa dasawarsa itu, dia ada di sejumlah produksi Australia, termasuk juga opera sabun A Country Practice [27] serta miniseri Vietnam 1987. [28] Ia tampil untuk bintang tamu di program tv Australia serta film TV.

Di tahun 1988, Kidman tampil di Emerald City, berdasar permainan dengan nama yang sama. Film Australia membuat memperoleh penghargaan Australian Film Institute untuk Artis Simpatisan Paling baik. Kidman setelah itu menjadi bintang Sam Neill di Dead Calm (1989) untuk Rae Ingram, memainkan istri seorang perwira angkatan laut. Film thriller ini bawa Kidman mendapatkan pernyataan internasional; Variety memberi komentar: "Selama film, Kidman sangatlah baik. Ia memberi ciri-ciri keuletan serta energi riil Rae." [29] Disamping itu, kritikus Roger Ebert menulis chemistry yang benar-benar baik di antara lead, mengatakan, "Kidman serta Zane memang membuahkan riil, kedengkian jelas dalam adegan mereka bersama-sama. "[30] Ia mengikutinya dengan miniseri Australia Bangkok Hilton. Ia selanjutnya geser ke bintang bersama-sama pacarnya serta calon suaminya, Tom Cruise, dalam film balap mobil 1990, Days of Thunder, untuk seorang dokter muda yang jatuh hati dengan pengemudi NASCAR. Ini ialah kiprah Amerika Kidman serta adalah salah satunya film terlaris tahun ini. [31]

Di tahun 1991, dia bersama menjadi bintang Thandie Newton serta bekas rekan sekelas Naomi Watts dalam film berdiri sendiri Flirting Australia. [32] Mereka memainkan gadis-gadis sekolah menengah dalam cerita umur saat ini, yang memenangi Australian Institute Institute Award untuk Film Paling baik. [33] Di tahun yang sama, karyanya dalam film Billy Bathgate memperoleh Kidman nominasi Golden Globe Award pertama kalinya, untuk Artis Simpatisan Paling baik. The New York Times, dalam penjelasan filmnya, mengatakan "kecantikan dengan, nampaknya, rasa komedi". [34] Tahun selanjutnya, dia serta Cruise masuk kembali lagi untuk epik Irlandia Ron Howard Far and Away (1992), yang disebut kesuksesan gawat [35] [36] serta komersil [37]. Di tahun 1993, dia menjadi bintang film thriller Malice bersimpangan Alec Baldwin [38] serta drama My Life bersimpangan Michael Keaton.

Popular posts from this blog

Awal Karir Nicole Kidman

Biografi Nicole Kidman

Berperan dalam Film Biografis