Berperan dalam Film Biografis




Pada 2010, Kidman menjadi bintang Aaron Eckhart dalam film penyesuaian dari drama Rabbit Hole yang memenangi Hadiah Pulitzer, dimana dia kosongkan peranannya dalam gambar Woody Allen, You Will Meet a Tall Dark Stranger. [66] Penggambarannya untuk seorang ibu yang bersedih dalam film itu memperoleh pujian kritisnya, serta terima nominasi untuk Academy Awards, Golden Globe Awards, serta Screen Actors Guild Awards. Ia meminjamkan suaranya ke video promo yang dipakai Australia untuk memberikan dukungan usahanya jadi tuan-rumah Piala Dunia FIFA 2018. [67] Di tahun 2011, dia menjadi bintang bersama-sama Nicolas Cage dalam film aksi-thriller sutradara Joel Schumacher Trespass, dengan bintang-bintang yang mainkan pasangan menikah disandera, [68] serta ada dengan Adam Sandler serta Jennifer Aniston dalam humor romantis Dennis Sangkan Just Go with It, untuk istri piala.

Pada 2012, Kidman serta Clive Owen menjadi bintang film HBO, Hemingway & Gellhorn, serta mengenai Ernest Hemingway serta hubungan dengan Martha Gellhorn. [69] [70] Dalam penyesuaian Lee Daniels 'dari novel Pete Dexter, The Paperboy (2012), [71] dia memainkan barisan hukuman mati Charlotte Bless, serta lakukan adegan sex yang dia klaim tidak dikenang sampai lihat film usai. [72] Film ini bersaing di Cannes Film Festival 2012, serta performa Kidman menarik nominasi untuk SAG serta Saturn Award untuk Artis Simpatisan Paling baik, memberikan Kidman nominasi Golden Globe Award ke-2 untuk Artis Simpatisan Paling baik serta nominasi ke-10 keseluruhannya. Pada 2012, rekaman buku audio Kidman mengenai Virginia Woolf's To the Lighthouse dikeluarkan di Audible.com. [73] Kidman menjadi bintang untuk seorang ibu yang tidak konstan di Park Chan-wook's Stoker (2013), [74] untuk tanggapan positif serta nominasi Saturnus Award untuk Artis Simpatisan Paling baik. Pada April 2013 dia dipilih untuk anggota juri pertandingan penting di Festival Film Cannes 2013. [75]

Pada 2014, Kidman menjadi bintang film biografi Grace of Monaco dalam peranan judul yang menceritakan kritis tahun 1962, dimana Charles de Gaulle memblokade kerajaan kecil itu, geram dengan posisi Monaco untuk surga pajak buat mata pelajaran Prancis yang kaya serta Kelly yang pikirkan pengembalian Hollywood. untuk menjadi bintang Marnie Alfred Hitchcock. Dibuka keluar dari pertandingan di Festival Film Cannes 2014, film ini mendapatkan penjelasan negatif yang besar. [76] Kidman menjadi bintang dua film dengan Colin Firth tahun itu, yang pertama ialah drama riwayat Inggris-Australia The Railway Man, dimana Kidman berperanan untuk istri petugas. [77] Katherine Monk dari Montreal Gazette menjelaskan mengenai performa Kidman, "Ini ialah akting yang betul-betul hebat yang melebihi framing yang dibeli ke toko Teplitzky, tapi Kidman yang memberi surprise paling besar: Untuk kali pertamanya semenjak alisnya menjadi lengkungan marmer yang kuat, Juara Oscar Australia betul-betul hebat ". [78] Film kedua-duanya dengan Firth ialah film thriller Inggris Before I Go To Sleep, memvisualisasikan seorang korban kecelakaan mobil dengan kerusakan otak. [79] Ia ada dalam film keluarga Paddington (2014) untuk penjahat.

Pada 2015, Kidman menjadi bintang drama Strangerland, yang dibuka di Sundance Film Festival 2015, [80] serta sutradara Jason Bateman, The Family Fang, dibuat oleh perusahaan produksi Kidman, Blossom Films, yang disiarkan pertama di Festival Film Internasional Toronto 2015. Dalam launching film 2015 yang lain, drama biografi Queen of the Desert, dia memainkan penulis, wisatawan, petinggi politik, administrator, serta arkeolog Gertrude Bell. Kidman memainkan seorang pengacara area, berseberangan dengan Julia Roberts serta Chiwetel Ejiofor, dalam film yang jarang-jarang disaksikan, Secret in They Eyes ( 2015), satu remake dari film Argentina 2009 dengan nama yang sama, kedua-duanya berdasar novel La pregunta de sus ojos oleh penulis Eduardo Sacheri. [81] Sesudah lebih dari pada 15 tahun, Kidman kembali pada West End di pemutaran pertama Photo 51 Inggris di Teater Noël Coward. Ia menjadi bintang untuk periset Inggris Rosalind Franklin, kerja untuk penemuan susunan DNA, dalam produksi dari 5 September sampai 21 November 2015, disutradarai oleh Michael Grandage. [82] [83] [84] [85] [85] [86] [ 87] [88] Kembalinya ke West End diterima sukses, khususnya sesudah memenangi penghargaan akting untuk peranannya dalam drama itu.

Popular posts from this blog

Awal Karir Nicole Kidman

Biografi Nicole Kidman