Awal Karir Nicole Kidman



Kidman lahir pada 20 Juni 1967, di Honolulu, Hawaii, [3] sesaat orang tuanya yang orang Australia tinggal sesaat di Amerika Serikat dengan visa pelajar. Ibunya, Janelle Ann (née Glenny), ialah seorang pelatih perawat yang mengubah buku-buku suaminya serta adalah anggota Lobi Penyeleksian Wanita; ayahnya, Antony Kidman, ialah seorang pakar biokimia, psikolog medis serta penulis. Nenek moyang Kidman termasuk juga warisan Irlandia serta Skotlandia.

Dilahirkan di Hawaii, dia dinamakan Hawaii "Hōkūlani", yang bermakna "bintang surgawi". Ide tiba dari bayi gajah yang lahir seputar waktu yang sama di Kebun Binatang Honolulu.

Di saat kelahiran Kidman, ayahnya ialah seorang mahasiswa pascasarjana di Kampus Hawaiʻi di Mānoa. Ia jadi rekanan tamu di Institut Nasional Kesehatan Mental Amerika Serikat. Berseberangan dengan perang di Vietnam, orangtua Kidman berperan serta dalam protes anti-perang saat tinggal di Washington, D.C. [21] Keluarga itu kembali pada Australia saat Kidman berumur empat tahun serta ibunya saat ini tinggal di North Shore Sydney. Kidman mempunyai seorang adik wanita, Antonia Kidman, seorang jurnalis serta presenter TV.

Kidman tumbuh di Sydney serta hadiri Lane Cove Public School serta North Sydney Girls 'High School. Ia tercatat dalam balet pada umur tiga serta memperlihatkan talenta alaminya untuk berakting di beberapa tahun sekolah fundamen serta menengahnya. [23] Ia menjelaskan jika ia pertama-tama di inspirasi menjadi seorang artis sesudah lihat performa Margaret Hamilton untuk Penyihir Jahat dari Barat dalam The Wizard of Oz. [24] Kidman sudah mengutarakan jika ia malu-malu saat masih kecil, menjelaskan, "Saya benar-benar pemalu - benar-benar pemalu - saya serta mempunyai kegagapan untuk seorang anak, yang perlahan-lahan saya peroleh, tapi saya masih alami kemerosotan itu. Jadi saya tidak seperti berjalan ke restoran yang ramai sendirian, saya tidak senang ke acara pesta sendirian. "[25]

Ia awalannya belajar di Phillip Street Theatre di Sydney, bersama-sama Naomi Watts yang sempat bersekolah di sekolah yang sama. [23] Ia hadiri Teater Australia untuk Golongan Muda. [23] Di sini dia ambil drama, pantomim serta tampil di waktu remajanya, mendapatkan akting jadi tempat perlindungan. Sebab kulitnya yang putih serta rambutnya yang merah alami, matahari Australia memaksakan Kidman muda untuk berlatih di aula teater. Untuk pengunjung masih di Phillip Street Theatre, dia terima pujian serta dorongan untuk memburu akting penuh waktu.

Ia menjadi bintang kampanye iklan tv serta bikin dengan Rodrigo Santoro, disutradarai oleh Moulin Rouge! sutradara Baz Luhrmann, untuk mempromokan aroma semasa musim berlibur tahun 2004, 2005, 2006, serta 2008. Iklan tiga menit yang dibuat untuk Kanal No. 5 jadikan Kidman pemegang rekor untuk uang terbanyak dibayarkan per menit pada seorang aktor sesudah dia disampaikan membuahkan US $ 12 juta untuk iklan semasa tiga menit. [62] Semasa waktu ini, Kidman tercatat untuk Selebriti Paling Kuat ke-45 dalam Daftar 100 Selebriti Forbes 2005. Ia membuahkan US $ 14,5 juta pada 2004-2005. Dalam perincian majalah People mengenai artis bayaran paling tinggi 2005, Kidman ada di posisi ke-2 di belakang Julia Roberts, dengan bandrol harga US $ 16-17 juta per film.

Popular posts from this blog

Biografi Nicole Kidman

Berperan dalam Film Biografis